PELIK TAPI BENAR!! Gadis Cantik Ini CUBA Tinggal Sendirian Di HUTAN RIMBA Seorang Diri, Selepas 5 Hari PASTI Anda TERKEJUT Melihat FOTO Selanjutnya!!



#JAGAT dunia maya dihebohkan dengan dengan kemunculan foto ‘gadis rimba’ berparas cantik.Gadis berambut panjang yang bernama Rahmasari itu sontak menjadi viral usai foto-fotonya dipublikasikan oleh akun Facebook bernama Donny Sophandi.

#Dalam akunnya, Donny menceritakan tentang perjalanan hidup Rahmasari. Rahmasari adalah cewek dari Dusun Hujung, Haratai 2, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Dalam, Kalimantan Selatan.

#Dalam foto tersebut terselip kisah pengalaman pribadi Donny bersama sang gadis yang diberi judul ‘Gadis Belantara Menuju Ibukota’.

#Foto-foto Rahmasari dibuat dalam sebuah mozaik berbingkai. Bagian atas foto adalah foto ketika Rahma masih kecil. Sedangkan bagian bawah foto adalah fotonya 10 tahun kemudian.


#Donny, mengabadikan foto Rahmasari. (Foto: Facebook)

#Beginilah bunyi tulisan Donny:

#“Namanya Rahmasari, ‘foto atas’ sy abadikan pd tahun 2006 sekitar 10 thn lalu didepan rumahnya di dusun Hujung, Haratai 2, Kec Loksado.
saat itu Rahma br duduk di kelas 3 SD.

#‘Foto bawah’ sy abadikan pd 27 Pebruari 2016, saat Rahma liburan kuliah persis didepan rumahnya 10 thn lalu.

#Rahmasari tumbuh dewasa, dan kini menuntut ilmu di Ibukota Jakarta,” begitu tulis Donny dalam postingannya.

#Menurut kisah Donny, Rahma kini tengah mengadu nasib dan menuntut ilmu di Jakarta. Donny tidak menyebutkan di sekolah atau kampus mana. Baca selanjutnya…

0 Response to "PELIK TAPI BENAR!! Gadis Cantik Ini CUBA Tinggal Sendirian Di HUTAN RIMBA Seorang Diri, Selepas 5 Hari PASTI Anda TERKEJUT Melihat FOTO Selanjutnya!!"

Post a Comment